selamat datang diblog asli anak randudongkal

Rabu, 30 Januari 2013

Album Kedua Slank ( Kampungan )

Album Kampungan adalah sebuah album musik kedua mahakarya grup musik Slank, yang dirilis pada tahun 1991. Lagu andalan di album ini ialah Mawar Merah & Terlalu Manis (Jualan). Inilah salah satu album terbaik dari classic line-up nya Slank. 

Album Kampungan ini dapat dikategorikan sebagai album yang merepresentasikan mahakarya dahsyat rock n roll pada awal 90-an. 
Saat itu hampir tidak ada album lokal yang bisa menggilas kemahsyuran dan keajaiban dari album kampungan ini. Selain karakter vokal Kaka yang melengking masih kental, ornamen keybord Indra Qadarsih yang unik dan penuh intrik, plus gaya gitarnya Pay yang rock n’ roll banget makin memperkaya talenta-talenta cerdas yang sudah tertancap di dalam jiwa Bongky (bass) dan Bimbim (drum) .
Dengan basic jazz yang dimiliki seorang Indra, ciri khas album ini seakan bermuara pada jemarinya. Dia mampu mengolah alur lagu menjadi sesuai yang Slank mau. Setelah dibumbui Pay, Bongky, dan Bimbim, giliran Kaka yang mengeksekusinya menjadi karya klimaks yang mencapai puncak orgasme pendengarnya.

Slank - Kampungan

Realese: 1991
Genre: Rock
Language: Indonesia
Label: Virgo Ramayana
Formasi : Bimbim - Kaka - Pay - Bongky - Indra

Track List :

    » Kampungan
    » Nggak Rock N'Roll
    » Mawar Merah
    » Terlalu Manis (suka2)
    » Nina Bobo
    » Bali Bagus
    » Aborsi
    » Anak Terbuang
    » Pulau Biru
    » An + - = + - '~ >
    » Teng-teng Blues
    » Terlalu Manis (Jualan)

0 komentar:

Posting Komentar

You can replace this text by going to "Layout" and then "Page Elements" section. Edit " About "

Blogger news

Powered By Blogger
Diberdayakan oleh Blogger.